TUKANG BATU SIKAT JOMBANG

  • Tukang batu sikat jombang, kolam minimalis jombang, tukang taman jombang,
  • Jasa pembuatan batu sikat jombang, Tukang batu sikat jombang, Tukang carport jombang, jasa pemasangan batu sikat jombang, Batu sikat dalam tren arsitektur saat ini menjadi salah satu primadona baik dalam desain klasik, minimalis maupun tren masa kini, batu sikat atau batu koral biasa digunakan untuk lantai halaman atau untuk taman, batu sikat yang merupakan batuan alam yang di percaya membawa pengaruh positif untuk suasana rumah kita, banyak orang mengatakan mereka yang memasang batu sikat di rumahnya merasakan kesejukan dalam rumahnya. 
 dengan batu alam tidak hanya akan membuat carport aman untuk mobil kita, tapi juga mampu membuat catport tampak alami. dengan motif berbagai macam kombinasi. Sehingga cocok untuk diaplikasikan pada semua desain rumah, baik itu desain minimalis, modern atau klasik.
carpot/batu sikat merupakan elemen penting dalam memberi kesan back to nature pada rumah kita. batu sikat bisa mempunyai peran sebagai salah satu elemen pada taman, teras, atau sudut-sudut ruangan bisa menambah nilai estetika lingkungan sekitar. Selain itu, juga menjadi kombinasi untuk menyeimbangkan material lunak (softscape), karena bebatuan merupakan material keras (hardscape) di sebuah taman.
Selain bersifat dekoratif, Batu koral yang ditabur dan terletak di tanah di bawah atap rumah berfungsi sebagai resapan air. Dengan demikian, tetesan air dari atap akan menuju ke taburan batu koral agar air tidak memercik ke tembok taman. Hamparan batu koral di taman juga bermanfaat dari segi kesehatan. Ia dapat difungsikan sebagai ornamen relaksasi. Anda dapat mendesain ’’taman terapi’’ dengan menebar atau menyusun batu koral dengan tinggi-rendah dan besar-kecil tertentu agar sesuai dengan kontur telapak kaki.
Konsep ini bisa di aplikasikan pada taman rumah, semisal pada jalur setapak bagi pejalan kaki.Anda cukup berjalan di atas taburan batu tadi, dan biarkan bebatuan ini menjadi pemijat refleksi alami untuk kaki yang sering pegal atau lelah. Saat mengenai telapak kaki, permukaan batu yang kasar akan melancarkan sirkulasi darah. Namun perlu diingat, pilihlah batu yang tidak terlalu runcing atau tajam karena dapat melukai kaki. Carilah batu koral berbentuk oval berdiameter 1-2 cm.
JENIS KORAL HIAS
Beberapa namanya diambil dari nama daerah seperti Koral Lampung, Mik Bali, Batu Alor Surabaya, Ambon, Bengkulu, Pelabuhan Ratu, hingga Batu Flores. Harganya pun bervariasi sesuai dengan ukuran dan halus tidaknya permukaan batu. Di pasaran, Batu Lampung Super yang paling mahal harganya.
Keberadaan batu sikat atu batu koral sikat di jakarta semakin di kenal. Sekarang ini hampir semua rumah pribadi yang selesai di bangun menggunakan batu koral sikat. Kami sering kali mendapatkan permintaan untuk memasang batu koral sikat untuk perumahan kelas menengah ataupun kelas elit terutama di wilayah jombang,




TERATAI ALAM JASA TUKANG TAMAN JASA TUKANG TAMAN LAMONGAN: SIAP MENGERJAKAN : Desain taman Pembuatan Taman Pembuatan Kolam ikan Pembuatan kolam relief Pembuatan saung Gazebo Taman kering Badu sikat Minimalis Landscape Taman dll

Belum ada Komentar untuk "TUKANG BATU SIKAT JOMBANG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel